Sabtu 04 Mar 2023 18:28 WIB

Wajib Menang, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Suriah U-20

Andai kalah, maka Timnas U-20 pulang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Timnas U-20 Indonesia.
Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas U-20 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, TASHKENT -- Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Suriah pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-20 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan pada Sabtu (4/3/2023) malam WIB. Tim asuhan Shin Tae-yong akan berjuang untuk merebut kemenangan perdana pada laga ini setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Irak. 

Muhammad Ferarri dkk kembali bertindak sebagai kapten pada laga ini. Shin Tae-yong juga tidak banyak melakukan perubahan dalam pemilihan starting XI. Daffa Fasya kembali menjadi kiper pilihan pertama Garuda Muda pada laga ini. Tapi kali ini Shin tampak merubah formasi.

Baca Juga

Kakang Rudianto dan Ferarri masih menjadi pasangan di lini pertahanan, dibantu oleh Dzaky Asraf dan Dony Tri di sisi kiri dan kanan. Di lini tengah ada Ferdiansyah yang masuk menggantikan posisi Sulthan Zaky. Ia akan bekerja sama dengan Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, Achmad Maulana Syarif dan Robi Darwis. 

 

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

 

Indonesia U-20 (4-3-2-1): Daffa Fasya (kiper); Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari, Dzaky Asraf, Dony Tri; Ferdiansyah, Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, Achmad Maulana Syarif, Robi Darwis; Hokky Caraka. 

Pelatih: Shin Tae-yong 

 

Suriah U-20 (4-4-2): Maksim Sarraf (kiper); Khaled Alhejjeh, Mahmoud Nayef, Almekdad Ahmad, Mohamad Othman; Amer Alfayad, Malek Janeer, Elias Safar, Mustafa Abdullatif; Hozan Rawan, Mahmood Alaswad

Pelatih: Mark Wotte

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement