Selasa 28 Feb 2023 21:40 WIB

Rumah Warga Rusak Akibat Pergerakan Tanah di Lebak

Tingginya intensitas hujan menyebabkan sebanyak 13 rumah warga retak dan satu roboh..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menunjukkan retakan dinding rumah yang rusak akibat pergerakan tanah di Cigoong Utara, Lebak, Banten, Selasa (28/2/2023). Tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir di daerah tersebut menyebabkan sebanyak 13 rumah warga retak dan satu diantaranya roboh akibat pergerakan tanah, dan hingga kini warga setempat masih bertahan di dalam rumahnya. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas )

Warga berjalan di sekitar rumahnya yang rusak akibat pergerakan tanah di Cigoong Utara, Lebak, Banten, Selasa (28/2/2023). Tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir di daerah tersebut menyebabkan sebanyak 13 rumah warga retak dan satu diantaranya roboh akibat pergerakan tanah, dan hingga kini warga setempat masih bertahan di dalam rumahnya. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Warga menunjukkan retakan dinding rumah yang rusak akibat pergerakan tanah di Cigoong Utara, Lebak, Banten, Selasa (28/2/2023).

Tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir di daerah tersebut menyebabkan sebanyak 13 rumah warga retak dan satu diantaranya roboh akibat pergerakan tanah, dan hingga kini warga setempat masih bertahan di dalam rumahnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement