Senin 20 Feb 2023 17:29 WIB

Upaya Evakuasi Kecelakaan Heli yang Ditumpangi Kapolda Jambi

Selain melalui jalur darat, upaya evakuasi juga diusahakan menggunakan jalur udara..

Red: Mohamad Amin Madani

Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas menyiapkan kelengkapan logistik di samping helikopter Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Kerinci dari Bandara Sultan Thaha lama, Jambi, Senin (20/2/2023). Selain menggunakan jalur darat, upaya evakuasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci pada hari kedua pascakecelakaan juga diusahakan menggunakan jalur udara. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas bersiap sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Kerinci menggunakan helikopter AW189 dan helikopter Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri dari Bandara Sultan Thaha lama, Jambi, Senin (20/2/2023). Selain menggunakan jalur darat, upaya evakuasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci pada hari kedua pascakecelakaan juga diusahakan menggunakan jalur udara. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas menyiapkan kelengkapan logistik di samping helikopter Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Kerinci dari Bandara Sultan Thaha lama, Jambi, Senin (20/2/2023).

Selain menggunakan jalur darat, upaya evakuasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci pada hari kedua pascakecelakaan juga diusahakan menggunakan jalur udara.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement