Ahad 19 Feb 2023 14:31 WIB

Menjelajahi Instalasi Pop-Up Tumi di PIM 2

Meriahkan perilisan koleksi Voyageur terbaru, Tumi membuat seni instalasi pop-up.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Tumi membuat instalasi pop-up meriahkan koleksi Voyageur terbaru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Tumi membuat instalasi pop-up meriahkan koleksi Voyageur terbaru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand perjalanan dan gaya hidup internasional Tumi membuat instalasi pop-up mewah untuk memeriahkan peluncuran koleksi Voyageur terbaru yang didesain ulang. Instalasi tersebut berlokasi di Atrium Utama Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.

Pengunjung bisa menikmati dan melihat koleksi Voyageur mulai 19 Februari hingga 5 Maret 2023 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Lewat koleksi Voyageur Spring 2023 ini, Tumi akan membawakan koleksi estetika melalui bentuk dan ukuran ultramodern yang sesuai dengan kaum profesional masa kini.

Baca Juga

Selain itu, Tumi juga menggunakan bahan daur ulang dan dilengkapi dengan fungsi pengorganisasian baru. Hal ini dilakukan guna memastikan kenyamanan pembeli.

Dalam instalasi pop-up imersif ini, pengunjung dapat merasakan gaya hidup seorang perempuan Voyageur yang terus berevolusi seiring berjalannya waktu. Serangkaian zona akan memandu pengunjung melalui berbagai aktivitas, seperti kebugaran dan kesehatan, bisnis dan perjalanan, serta istirahat dan relaksasi bersama dengan beragam produk utama Voyageur, mulai dari tas jinjing modern hingga tas ransel khas Tumi.

Para pengunjung juga diajak memasuki pameran pop-up melalui Pastel Café, sebuah ruang kontemporer yang segar dan terinspirasi dari warna lilac yang merupakan warna musiman Voyageur. Di sana, pengunjung dapat bersantai di tengah aneka tas dan aksesori berwarna lilac.

Selanjutnya ada Dressing Room, tempat pengunjung akan menemukan beragam gaya dan warna lain seperti mist, fog, dan swallowtail print yang ditampilkan dalam berbagai ukuran. Warna-warna menawan itu juga diadopsi oleh tas mini trendi yang diperkenalkan pada musim ini.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement