Sabtu 11 Feb 2023 22:07 WIB

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keungan, OJK Gelar Edukasi Keuangan untuk Pelajar

OJK terus memperluas program peningkatan literasi dan inklusi keuangan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi (kedua kiri) berbincang dengan pelajar saat memberikan edukasi keuangan kepada pelajar SD dan SMP di Balai Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (10/2/2023). OJK terus memperluas program peningkatan literasi dan inklusi keuangan dengan melakukan Kampanye Ayo Menabung dan Edukasi Keuangan bagi ratusan pelajar di Kota Singkawang. (FOTO : ANTARA FOTO)

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi (tengah) menyampaikan edukasi keuangan kepada pelajar SD dan SMP di Balai Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (10/2/2023). OJK terus memperluas program peningkatan literasi dan inklusi keuangan dengan melakukan Kampanye Ayo Menabung dan Edukasi Keuangan bagi ratusan pelajar di Kota Singkawang. (FOTO : ANTARA FOTO)

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi (tengah) bersama Pejabat Wali Kota Singkawang Sumastro (ketujuh kanan) berfoto dengan peserta saat menyampaikan edukasi keuangan kepada pelajar SD dan SMP di Balai Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (10/2/2023). OJK terus memperluas program peningkatan literasi dan inklusi keuangan dengan melakukan Kampanye Ayo Menabung dan Edukasi Keuangan bagi ratusan pelajar di Kota Singkawang. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINGKAWANG -- Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi bersama Pejabat Wali Kota Singkawang Sumastro menghadiri acara edukasi keuangan kepada pelajar SD dan SMP di Balai Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (10/2/2023). 

OJK terus memperluas program peningkatan literasi dan inklusi keuangan dengan melakukan Kampanye Ayo Menabung dan Edukasi Keuangan bagi ratusan pelajar di Kota Singkawang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement