Jumat 30 Dec 2022 17:34 WIB

Kang Dong-won Putuskan Berpisah dari Agensi YG Entertainment

Kang Dong-won dikabarkan segera meninggalkan agensi setelah kontrak terakhirnya.

Kang Dong-won dikabarkan segera meninggalkan agensi setelah kontrak terakhirnya.
Foto: Soompi
Kang Dong-won dikabarkan segera meninggalkan agensi setelah kontrak terakhirnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah hampir tujuh tahun, aktor Kang Dong-won memutuskan berpisah dengan agensi dan label YG Entertainment. YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa bintang film Broker (2022) itu telah meninggalkan agensi, setelah kontrak eksklusifnya berakhir.

“Setelah membahas masalah ini, YG Entertainment dan aktor Kang Dong-won telah memutuskan untuk mengakhiri manajemen kami (aktivitasnya),” kata agensi dilansir Soompi, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga

YG Entertainment mengucapkan terima kasih yang tulus kepada bintang film Train To Busan Presents Peninsula itu. Mereka menyatakan akan tetap mendukung aktor Kang Dong-won.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta mereka kepada Kang Dong Won, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dukungan yang tidak berubah,” ujar YG Entertainment.

Aktor kelahiran 18 Januari 1981 itu pertama kali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada Januari 2016. Selain Kang, bintang YG Entertainment yang baru-baru ini memutuskan meninggalkan agensi yaitu Taeyang dan Daesung Bigbang, serta enam anggota iKON.

Sementara itu, grup K-pop Blackpink juga dilaporkan hengkang dari YG Entertainment untuk bergabung dengan The Black Label, yang merupakan label asosiasi perusahaan saat ini. Seorang pejabat YG Entertainment telah mengatakan kepada Kpop Herald bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi berita tersebut. Namun, dia menyatakan semua anggota Blackpink masih memiliki sisa waktu di kontrak mereka.

“Saya tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi kontrak kami dengan para anggota belum berakhir,” kata perwakilan YG Entertainment.

Dia menyatakan belum bisa mengonfirmasi berita itu. “Sulit untuk memastikan apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label atau tidak setelah kontrak mereka berakhir,” ujar YG Entertainment.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement