Kamis 29 Dec 2022 15:38 WIB

Vs Timnas Indonesia, Yooyen: Kami akan Bertarung demi Tiga Poin

Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi enam poin dari hasil dua kemenangan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Timnas Thailand. (Ilustrasi)
Foto: AP/Suhaimi Abdullah
Timnas Thailand. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Thailand akan menghadapi tuan rumah Indonesia pada laga ketiga penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/12/2022) sore WIB ini. Pemenang laga akan langsung memastikan diri lolos ke babak semifinal.

 ''Target kami pada setiap laga tentu saja dapatkan tiga poin. Besok pun tak berbeda. Kami akan bertarung untuk tiga poin agar dapat melaju ke babak selanjutnya,'' kata gelandang Timnas Thailand, Sarach Yooyen, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi enam poin dari hasil dua kemenangan. Namun, Thailand memiliki selisih gol lebih baik dari Indonesia sehingga berhak memimpin klasemen Grup A. Thailand memiliki selisih gol 9-0, sedangkan Indonesia 9-1.

Pemenang pertandingan sore ini akan memiliki sembilan poin dan memastikan lolos ke babak empat besar sebagai juara grup atau minimal runner up Grup A. "Karena itu, pertandingan nanti penting bagi kami. Pemain beristirahat dengan baik. Kami menyiapkan semuanya untuk laga nanti,'' ujarnya.

''Target kami tetap sama: bermain bagus dan melanjutkan performa bagus lalu meraup tiga poin,'' kata Yooyen.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement