Jumat 23 Dec 2022 13:45 WIB

Grup K-Pop GOT the beat Comeback dengan Musik Baru Awal Tahun 2023

GOT the beat dikabarkan akan merilis lagu barunya di Januari 2023.

GOT the beat dikabarkan akan merilis lagu barunya di Januari 2023.
Foto: Youtube GOT The Beat
GOT the beat dikabarkan akan merilis lagu barunya di Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop GOT the beat akan comeback dengan musik baru pada Januari 2023. SPOTV News mengabarkan grup bentukan SM Entertainment itu akan merilis lagu baru pada Januari 2023.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari label SM Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. “GOT the beat sedang persiapan dengan tujuan untuk melakukan comeback pada Januari. Tolong tunjukkan banyak minat,” tulis perwakilan label dilansir Soompi, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga

GOT the beat adalah unit pertama dalam proyek Girls on Top (GOT) SM Entertainment, di mana artis wanita SM Entertainment bergabung dalam sub-unit yang berbeda. Grup beranggotakan tujuh orang ini terdiri dari BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari Aespa.

Pada 3 Januari 2022, grup proyek baru itu merilis Step Back, yaitu sebuah lagu hip hop dan R&B yang membuat ketagihan. Lagu itu menempati peringkat tinggi di tangga musik setelah rilis.

Beberapa waktu lalu, Golden Disc Awards ke-37 mengumumkan nominasi lagu dan album dari November 2021 hingga pertengahan November 2022 yang memenuhi syarat untuk dinominasikan pada tahun ini. Step Back dari GOT the beat masuk ke nominasi Divisi Lagu Digital Bonsang (Penghargaan Utama). 

Selain itu, GOT the beat juga masuk nominasi Penghargaan Musik Seoul ke-32. GOT the beat masuk nominasi kategori Penghargaan Utama (Bonsang). Kemudian, GOT the beat masuk dalam daftar video paling populer di platform YouTube di Korea pada tahun ini. GOT the beat menempati posisi No. 8 dari 10 di daftar itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement