Rabu 21 Dec 2022 13:38 WIB

Lawan Persib Bandung, Persita Tangerang Incar Tiga Poin

Pelatih Persita menyadari Persib bertekad melanjutkan raihan positifnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, dalam konferensi pers jelang laga kontra Persib Bandung.
Foto: Dok. Persita
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, dalam konferensi pers jelang laga kontra Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengeklaim persiapan timnya bagus dan siap menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Ia tak mempedulikan kekuatan pasukan asuhan Luis Milla yang berkurang karena absennya delapan pemain. Menurutnya seluruh pemain Persib mempunyai kualitas yang nyaris merata.

“Saya tidak tahu siap saja yang tidak bisa bermain. Saya fokus saja apa yang kami lakukan besok walaupun mereka kurang pemain kami harus siap antisipasi pemain lain karena di Persib pasti semua pemain bagus,” ujar Vera, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga

Vera menyadari Persib bertekad melanjutkan raihan positifnya. Tetapi ia juga menegaskan anak asuhnya mempunyai tekad yang sama, yakni meraih tiga poin. Sebab dengan posisi Persita saat ini di urutan delapan klasemen, ada peluang besar untuk naik peringkat ke papan atas.

Vera tak mempedulikan catatan pertemuan Persita yang kurang bagus melawan Persib. Ia menegaskan fokus mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

Gelandang Persita Elisa Basna menambahkan, tak ada persiapan khusus ketika menghadapi Persib. Tim menekankan kerja sama di lapangan melawan Maung Bandung.

Basna juga enggan bicara tentang target pribadi karena ia lebih tertarik membuktikan penampilan terbaik di lapangan. “Persib mungkin mereka tim kuat, tapi tak mengurangi motivasi dan semangat kami di lapangan,” ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement