Selasa 20 Dec 2022 18:57 WIB

Madura United Tumbangkan Arema 2-0

..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Sayap kanan Madura United FC, Esteban Vizcarra (tengah)mencoba menembak bola ke gawang Arema FC pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). Pada pertandingan Derby Jawa Timur ini Laskar Sape Kerrab atau Madura United berhasil memenang pertandingan melawan Arema dengan skor 2-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang serang Madura United FC, Hugo Gomes menahan bola dari gelandang bertahan Arema FC Renshi Yamaguchi pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). Pada pertandingan Derby Jawa Timur ini Laskar Sape Kerrab atau Madura United berhasil memenang pertandingan melawan Arema dengan skor 2-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kiri Madura United FC, Reva Adi berhasil menyapu bola umpan pemain Arema FC pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). Pada pertandingan Derby Jawa Timur ini Laskar Sape Kerrab atau Madura United berhasil memenang pertandingan melawan Arema dengan skor 2-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kanan Madura United FC, Dodi Alekvan menahan pergerakan sayap kanan Arema FC Adam Alis pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). Pada pertandingan Derby Jawa Timur ini Laskar Sape Kerrab atau Madura United berhasil memenang pertandingan melawan Arema dengan skor 2-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek tengah Madura United FC, Abdul Rahman mengamankan bola dari penyerang Arema FC Dedik Setiawan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). Pada pertandingan Derby Jawa Timur ini Laskar Sape Kerrab atau Madura United berhasil memenang pertandingan melawan Arema dengan skor 2-0. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Derby Jawa Timur antara Madura United melawan Arema berhasil dimenangkan Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement