Selasa 13 Dec 2022 16:56 WIB

Mayoritas Penggemar Chelsea Terkesan dengan Debut Senior Cesare Casadei

Sebagian besar penggemar Chelsea tampaknya menyukai penampilan Casadei

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang muda Italia Cesare Casadei.
Foto: Dok. IG Cesare Casadei
Gelandang muda Italia Cesare Casadei.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sebagian besar penggemar Chelsea tampaknya terkesan dengan debut senior Cesare Casadei bersama The Blues dalam pertandingan persahabatan melawan Aston Villa.

Mantan bintang muda Inter itu dimasukkan dalam 30 menit terakhir dalam pertandingan persahabatan yang berakhir kemenangan 1-0 untuk Aston Villa.

Pemain internasional Italia U-21 bergabung dengan the Blues seharga 20 juta euro dari Inter di musim panas dan telah mencetak empat gol dalam delapan penampilan bersama skuad Chelsea U-21.

Dia telah bergabung dengan tim senior di bawah Graham Potter selama istirahat dengan banyak pemain Chelsea masih terlibat di Piala Dunia atau menikmati liburan setelah mengikuti kompetisi.

Sebagian besar penggemar Chelsea tampaknya menyukai penampilan Casadei melawan Aston Villa dan berharap pemain berusia 19 tahun itu akan lebih sering terlibat dengan tim utama musim ini.

Awal hidup Casadei di London cukup sulit karena ia dikeluarkan dari lapangan dalam debutnya bersama skuad Chelsea U-21 pada September setelah mengumpulkan dua kartu kuning.

Langkah selanjutnya baginya adalah melakukan debut seniornya bersama The Blues dalam pertandingan kompetitif dan pemain asal Italia itu memiliki banyak waktu untuk melakukannya mengingat kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2028.

"Bagi saya tidak ada hal lain yang perlu diberikan Chelsea kepada @omarihutch7 & Cesare Casadei selain waktu di tim utama musim ini, seperti yang dilakukan Arsenal dengan anak-anak mereka, kami harus melakukan hal yang sama."

"Para pemain ini adalah masa depan dan bagaimana keadaannya, kita tidak akan rugi," kata Frank Khalid melalui Twitter, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/12/2022).

"Omari Hutchinson & Cesare Casadei sama-sama layak mendapat kesempatan di tim utama Chelsea, seperti yang saya katakan sebelumnya… Dua talenta luar biasa," kata Antonio Mango.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement