Ahad 11 Dec 2022 17:05 WIB

Beratnya Kostum Edge of Tomorrow Bikin Emily Blunt Nangis, Seperti Ini Respons Tom Cruise

Emily Blunt harus menggunakan kostum seberat 38,5 kg di Edge of Tomorrow.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Emily Blunt beradu akting dengan Tom Cruise di Edge of Tomorrow.
Foto: AP
Emily Blunt beradu akting dengan Tom Cruise di Edge of Tomorrow.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emily Blunt mengatakan aktor Tom Cruise memberinya nasihat yang tidak biasa saat mereka bekerja sama di Edge of Tomorrow. Meski demikian, Blunt mengatakan nasihat itu justru memotivasinya selama syuting.

Blunt mengenang respons lawan mainnya itu di lokasi syuting film aksi 2014 tersebut. Aktris berusia 39 tahun ini mengatakan Cruise menyuruhnya untuk berhenti mengeluh saat dia berjuang dengan kostum seberat 38,5 kg

Baca Juga

"Kami harus mengenakan pakaian yang sangat besar ini, yang menurut saya akan sangat bagus jika kami memiliki CGI, tetapi kami ingin melakukannya dengan cara yang taktil," kata Blunt di podcast "SmartLess", dilansir New York Post, Ahad (11/12/2022).

Blunt mengatakan ketika mendengar kata "taktil" maka orang akan berpikir itu terdengar bagus dan nyaman. Namun, Blunt memiliki pendapat berbeda.

"Tidak ada yang nyaman dengan pakaian ini. Rasanya seperti 38,5 kg sangat berat. Pertama kali saya memakainya, saya mulai menangis, dan (Cruise) tidak tahu harus berbuat apa," ujar dia.

Blunt mengatakan Cruise menatapnya saat dia semakin panik mengenakan setelan berat itu. Blunt kemudian curhat kepada Cruise karena khawatir tidak bisa menjalani syuting.

photo
Tom Cruise di film Edge of Tomorrow. - (Warner Bros Pictures)

"Saya berkata, 'Saya merasa sedikit panik tentang keseluruhan pengambilan gambar'," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement