Selasa 15 Nov 2022 21:51 WIB

Buntut dari Wawancara Kontroversial, Mendes Tawarkan Ronaldo ke Chelsea

Ronaldo baru saja menyulut api permusuhan dengan klubnya, Manchester United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Fulham di Villa Park di Birmingham, Inggris, 06 November 2022.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Reaksi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Fulham di Villa Park di Birmingham, Inggris, 06 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Masa depan Cristiano Ronaldo mendadak diperbincangkan. Ini menyusul situasi yang terjadi belakangan.

Ronaldo baru saja menyulut api permusuhan dengan klubnya, Manchester United. Situasi bermula ketika yang bersangkutan diwawancarai oleh presenter Piers Morgan dalam program Talktv. Ronaldo merasa dikhianati oleh MU.
 
Ia mengkritisi keluarga Glazers selaku pemilik klub tersebut. Ia juga mengeklaim tidak mendapat respek dari pelatih the Red Devils, Erik ten Hag. Sebagai balasannya, CR7 pun enggan menghormati juru taktik berkebangsaan itu.
 
Situasi di atas membuat Ronaldo diprediksi bakal dilepas United. Apalagi setelah Piala Dunia 2022, berlanjut ke bursa transfer musim dingin. Agen sang bintang, Jorge Mendes mulai berkreasi.
 
"Mendes dikabarkan akan menawarkan kliennya ke Chelsea FC," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Selasa (15/11).
 
Sebelumnya, Ronaldo sudah sempat dikaitkan dengan the Blues. Tepatnya pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, sang penyerang bertahan di MU.
 
Chelsea belum memutuskan apakah akan menampung Ronaldo. The Blues mengejar beberapa target lain. Ada Christophe Nkunku, Rafael Leao, Ivan Toney.
 
Sebelum semua dipastikan, Ronaldo harus menyelesaikan kontroversi yang terjadi. Man United merespon situasi ini. Pihak klub akan berbicara lebih lanjut, setelah fakta lengkap ditetapkan. 
 
Kebetulan hasil wawancara Ronaldo dengan Talk TV, ditayangkan pada Rabu (16/11) dan Kamis (17/11) malam, waktu setempat. CR7 sedang fokus bersama timnasnya. Selecao das Quinas bakal tampil di Piala Dunia 2022. 
 
Sekembalinya dari Qatar, sang penyerang diprediksi mengakhiri kontraknya di Old Trafford. Ia baru mencetak tiga gol dalam 16 pertandingan, sepanjang musim ini bergulir.
 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement