Sabtu 12 Nov 2022 09:15 WIB

John Wick Punya Musuh Baru di Chapter 4, Pertarungan Lebih Sengit

'Chapter 4' mulai ceritakan cara John Wick kalahkah The High Table.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Chapter 4 mulai ceritakan cara John Wick kalahkah The High Table.
Foto: Lionsgate
Chapter 4 mulai ceritakan cara John Wick kalahkah The High Table.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves memiliki pertarungan yang cukup sengit di film John Wick: Chapter 4. Film yang digarap sutradara Chad Stahelski, John Wick (Reeves) mulai mengungkap jalan untuk mengalahkan The High Table. Namun, John Wick harus berhadapan dalam pertempuran tunggal melawan musuh baru, Marquis de Gramont karya Bill Skarsgard.

“Hari baru akan datang. Ide baru, aturan baru, manajemen baru,” de Gramont memberi tahu Reeves pada satu titik dalam trailer film.

Baca Juga

Dilansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (12/11/2022), rumah produksi Thunder Road Films  87eleven membuat Wick bertarung lagi dengan senjata, pisau, dan nunchucks, serta beradegan mobil yang melaju kencang dan menunggang kuda. Waralaba John Wick dari Lionsgate telah menjadi pemain box office di seluruh dunia. Reeves melakukan banyak pekerjaan akrobatnya sendiri dan melakoni koreografi bersama Stahelski, yang dia temui di waralaba Matrix.

John Wick: Chapter 3 — Parabellum menjadi film terlaris dalam seri aksi. Film ini meraup 181 juta dolar AS (sekitar Rp 2,8 triliun) di box office global. Pendapatan itu melampaui John Wick: Chapter 2 171,5 juta dolar AS (sekitar Rp 2,6 triliun) dan John Wick asl dengan 88,7 juta dolar AS (sekitar Rp 1,3 triliun) di seluruh dunia.

John Wick: Chapter 4 juga dibintangi oleh Donnie Yen, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, dan Ian McShane. Shay Hatten dan Michael Finch ikut menulis skenario, yang diproduseri oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski. Reeves dan Louise Rosner bertindak sebagai produser eksekutif

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement