Jumat 11 Nov 2022 12:16 WIB

Diva Pop Indonesia Ruth Sahanaya Gelar Konser di Malam Pergantian Tahun

Konser Ruth Sahanaya akan digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Ruth Sahanaya.
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Penyanyi Ruth Sahanaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya akan menggelar konser di malam pergantian tahun 2023. Acara bertajuk “A Dazzling Night With Ruth Sahanaya” itu akan menghadirkan banyak lagu hit sang diva.

“Setelah musim pandemi berlalu, ini adalah sebuah turning point untuk bergerak maju di semua lini usaha terutama di bidang usaha hospitality dan pariwisata,” kata Uthe, sapaan akrab Ruth Sahanaya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga

Sepanjang karirnya, penyanyi kelahiran 1 September 1966 itu tidak hanya memiliki begitu banyak album dan hits, tetapi juga pernah mendapatkan penghargaan nasional dan internasional. Pun karya-karyanya selalu diterima di industri musik Indonesia.

Uthe akan membawakan puluhan lagu hitnya, seperti “Kaulah Segalanya”, “Keliru”, “Tak Kuduga”, “Astaga”, “Memori”, “Andaikan Kau Datang”, dan lain-lain. Uthe ingin membawa kerinduan tersendiri kepada pendengar setianya sejak dulu hingga sekarang. Lagu-lagunya juga begitu banyak direcycle oleh sejumlah musisi dan penyanyi, sehingga tetap menghidupkan karya-karya yang tak lekang oleh waktu.

Dari berbagai sudut pandang dan alasan, orang sepakat mengakui, Uthe salah satu penyanyi pop terbaik yang dimiliki negeri ini hingga kini. Dengan berbagai alasan pula, Uthe disebut sebagai magma permusikan Indonesia.

Uthe menggelar konser “A Dazzling Night With Ruth Sahanaya” di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta pada Sabtu, 31 Desember 2022 malam. General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Venny Artha menyakini Uthe akan memberikan kesan tersendiri pada malam pergantian tahun dengan segala kelebihannya.

“Sesuai dengan temanya, kehadiran Ruth Sahanaya dalam event nanti dipastikan akan mampu mengajak para penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan dan juga suasana seleberasi dengan lagu-lagu hitnya,” ujar Venny.

Venny menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari titik awal dalam campaign program jangka panjang Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta yaitu #KamiKembaliLebihBaik. “Mengawali tahun 2023 nanti, kami yakin Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta dapat meningkatkan pelayanan kepada semua tamu dengan tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai Heritage Classic Hotel di Jakarta,” kata dia.

Tiket konser “A Dazzling Night With Ruth Sahanaya” tersedia dalam beberapa kategori kelas dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta nett/orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement