Jumat 28 Oct 2022 21:19 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Buka Festival KPR Hunian Pemuda

..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo memberikan Buku Kajian Perumahan kepada Menteri BUMN Erick Thohir saat peluncuran Festival KPR Hunian Pemuda di Jakarta, Jumat (28/10/2022). Festival KPR Hunian Pemuda merupakan sinergi antara Bank BTN dan Perumnas yang menghadirkan berbagai proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Dok BTN)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) didampingi Dirut BTN Haru Koesmahargyo (kanan) dan Dirut Perumnas Budi Saddewa Soediro (kiri) mengamati maket pada Festival KPR Hunian Pemuda di gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (28/10/2022). Perumnas menyelenggarakan program dan pameran hunian bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tajuk Festival KPR Hunian Pemuda dari 28-30 Oktober 2022 yang menghadirkan ragam proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat peluncuran Festival KPR Hunian Pemuda di Jakarta, Jumat (28/10/2022). Festival KPR Hunian Pemuda merupakan sinergi antara Bank BTN dan Perumnas yang menghadirkan berbagai proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Dok BTN)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) didampingi Dirut BTN Haru Koesmahargyo (kiri), Dirut Perumnas Budi Saddewa Soediro (kedua kiri) dan Direktur Pemasaran Perumnas Tambok Setyawati (kedua kanan) mengamati maket pada Festival KPR Hunian Pemuda di gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (28/10/2022). Perumnas menyelenggarakan program dan pameran hunian bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tajuk Festival KPR Hunian Pemuda dari 28-30 Oktober 2022 yang menghadirkan ragam proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan pada Festival KPR Hunian Pemuda di gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (28/10/2022). Perumnas menyelenggarakan program dan pameran hunian bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tajuk Festival KPR Hunian Pemuda dari 28-30 Oktober 2022 yang menghadirkan ragam proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) memasukkan mockup kunci rumah pada Festival KPR Hunian Pemuda di gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (28/10/2022). Perumnas menyelenggarakan program dan pameran hunian bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tajuk Festival KPR Hunian Pemuda dari 28-30 Oktober 2022 yang menghadirkan ragam proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir

didampingi Dirut BTN Haru Koesmahargyo dan Dirut Perumnas Budi Saddewa Soediro mengamati maket pada Festival KPR Hunian Pemuda di gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Festival KPR Hunian Pemuda merupakan sinergi antara Bank BTN dan Perumnas yang menghadirkan berbagai proyek perumahan Perumnas yang strategis dan solutif serta cocok untuk milenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement