Kamis 13 Oct 2022 19:23 WIB

Dua Polisi Tewas dan Satu Terluka dalam Penembakan di Connecticut

Dua orang petugas tewas dan satu terluka dalam penembakan di Bristol, Connecticut.

Rep: Lintar Satria/ Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Polisi mengatakan dua orang petugas tewas dan satu terluka dalam penembakan di Bristol, Connecticut. Kepolisian negara bagian Connecticut tidak menjelaskan detail penembakan yang diumumkan sebuah utas di Twitter, Kamis (13/10/2022).

Kepolisian negara bagian hanya mengatakan akan menggelar konferensi pers mengenai insiden tersebut. "Dua orang petugas ditembak hingga tewas dan satu terluka serius, kami meminta doa dan pikiran kalian untuk para keluarga, petugas dan semua yang terdampak," kata polisi.

Di unggahan awal polisi menyinggung "seorang petugas terlibat dalam penembakan" di pinggir kota sekitar 20 militer sebelah barat daya Hartford, ibu kota negara bagian.

"Kami masih bekerja dengan tekun untuk mengumpulkan informasi yang akurat dari penyidik dan semua yang terlibat," tambah kepolisian.

Stasiun televisi afiliasi CBS lokal WFSB melaporkan usai penembakan banyak polisi di rumah sakit Bristol. WFSB melaporkan penembakan terjadi sekitar setengah mil dari kantor pusat jaringan stasiun televisi olahraga ESPN. Mereka menambahkan belum diketahui kesatuan petugas yang tewas dan terluka.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement