Jumat 09 Sep 2022 16:12 WIB

Ratusan Siswa SD Ikuti Perlombaan Olahraga Tradisional

Perlombaan olahraga tradisional diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah peserta mengikuti lomba dagongan saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap tarompah panjang saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap eggrang saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah peserta mengikuti lomba dagongan saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022).

Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement