Selasa 06 Sep 2022 17:37 WIB

Para Fan Olympiakos Gegap Gempita Sambut Kehadiran Marcelo

Marcelo bergabung dengan Olympiakos sebagai agen bebas setelah lepas dari Madrid.

Mantan pemain Real Madrid, Marcelo, yang kini memperkuat klub Yunani, Olympiakos.
Foto: AP/Manu Fernandez
Mantan pemain Real Madrid, Marcelo, yang kini memperkuat klub Yunani, Olympiakos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak kurang dari 20 ribu pendukung Olympiakos gegap gempita menyambut bintang Brasil Marcelo di stadionnya, Senin (5/9/2022), tatkala juara Liga Yunani tersebut menggelar karpet merah untuk bek kiri berusia 34 tahun itu. Marcelo bergabung dengan Olympiakos sebagai agen bebas setelah Real Madrid mengakhiri 16 tahun kariernya di klub.

"Saya sangat senang dan puas. Dan begitu pula keluarga saya. Saya berharap berada di sini dan membantu tim dengan dedikasi yang tinggi," kata pemenang Liga Champions lima kali itu kepada fan yang mengikuti presentasinya dikutip AFP.

Baca Juga

Marcelo yang telah 58 kali memperkuat timnas Brasil itu merupakan pemain paling sukses dalam sejarah Madrid sebagai bagian dari tim yang memenangkan 25 trofi. Namun pada musim lalu, ia hanya tujuh kali saja menjadi starter.

Olympiakos gagal lolos penyisihan grup Liga Champions musim ini dan akan bertanding di Liga Europa sebagai gantinya. Olympiakos akan menghadapi tim Prancis Nantes di Grup G pada Kamis (8/9/2022).

Marcelo memulai kariernya di Fluminense sebelum pindah ke Madrid pada usia 18 tahun. Dia tercatat bermain untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2014 dan 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement