Senin 05 Sep 2022 17:30 WIB

Pelatih Barcelona Rencanakan Rotasi Pemain di Laga Liga Champions Kontra Viktoria Plzen

Pasukan Xavi tidak terkalahkan dalam laga domestik sejauh ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Foto: AP/Jose Breton
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru taktik Barcelona Xavi Hernandez dituntut untuk merotasi pilihan awal di pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen pada pertengahan pekan ini. La Blaugrana memulai kampanye Eropa dengan menjamu juara Liga Ceska itu di Camp Nou pada 7 September 2022.

Pasukan Xavi tidak terkalahkan dalam laga domestik sejauh ini pada 2022/2023 dengan mengemas 10 poin diperoleh dari empat pertandingan liga di pekan-pekan awal musim ini.

Baca Juga

Namun, tuntutan dampak jadwal Pra-Piala Dunia yang padat akan menempatkan lebih banyak tuntutan pada pemain bintangnya. Xavi akan mengistirahatkan nama-nama tertentu untuk pertandingan nanti.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Senin (5/9/2022), Xavi telah mengistirahatkan duo bek tengah Eric Garcia dan Ronald Araujo, setelah pasangan itu memulai di lini belakang dalam empat pertandingan.

Pasangan lini tengah Ousmane Dembele dan Gavi juga akan diberi waktu istirahat, setelah awal musim yang selalu hadir, dengan empat wajah baru dimasukkan ke dalam skuad XI yang diperbarui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement