Sabtu 03 Sep 2022 06:55 WIB

Tinggalkan Real Madrid, Marcelona Pilih Gabung ke Klub Yunani

Marcelo dilaporkan menandatangani kontrak selama satu tahun untuk membela Olympiakos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Mantan pemain Real Madrid Marcelo bergabung ke Olympiakos.
Foto: AP/Manu Fernandez
Mantan pemain Real Madrid Marcelo bergabung ke Olympiakos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Marcelo akhirnya memilih untuk merapat ke klub Yunani, Olympiakos, usai meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Real Madrid sebagai pemain sukses dalam sejarah klub. Bek kiri itu telah memenangkan 25 trofi selama 15 tahun berada di Santiago Bernabeu.

Ia telah memenangkan gelar La Liga kelima dan trofi Liga Champions keenam musim lalu, dengan total 18 kali bertanding. Dikutip dari BBC, Sabtu (3/9/2022), Marcelo dilaporkan menandatangani kontrak selama satu tahun untuk memperkuat Olympiakos, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga

Olympiakos saat ini berada di peringkat ketiga Liga Super Yunani setelah dua pertandingan. Marcelo sendiri akan menjadi amunisi tambahan dengan segudang pengalaman. Ia telah tampil sebanyak 546 kali untuk Real Madrid, serta 58 kali untuk Brasil setelah debut internasionalnya pada 2006.

"Legenda sepak bola sebenarnya telah bergabung dengan Olympiakos. Selamat datang Marcelo ke Piraeus," ungkap Olympiakos, dalam akun Twitter resmi klub.

Faktor usia membuat Marcelo tak bisa lagi bersaing di Madrid. Posisinya digantikan oleh Ferland Mendy yang mendapatkan tempat utama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement