Rabu 24 Aug 2022 16:03 WIB

Gratis, Dokumen Kependudukan Baru Bagi Korban Kebakaran Simprug

Sudin Dukcapil Jaksel menerbitkan 80 dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga korban kebakaran mencari sisa barang miliknya di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga duduk di depan rumahnya yang terbakar di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga korban kebakaran melintasi depan rumah yang terbakar di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga korban kebakaran Simprug Golf 2 melintas di depan rumah yang terbakar di Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga korban kebakaran di Simprug Golf 2 berada di tenda pengungsian, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga korban kebakaran memilih baju dari relawan di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga korban kebakaran mencari sisa barang miliknya di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement