Sabtu 23 Jul 2022 20:03 WIB

Pindah Kandang, Motivasi Bhayangkara FC Bertambah

Di laga perdana ini pun tiket yang dijual Bhayangkara FC terjual habis.

Rep: Hartifiany Praisra  / Red: Muhammad Akbar
Stadion Wibawa Mukti
Foto: antara
Stadion Wibawa Mukti

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC mengganti kandang mereka dari Stadion PTIK Jakarta menjadi Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Di pertandingan kandang pertama mereka, Bhayangkara FC langsung menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022).

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menyambut baik hadirnya stadion baru ini. Menurutnya, pergantian kandang ini bisa menambah motivasi tim untuk memenangkan pertandingan.

"Kami menempati Wibawa Mukti, tentunya kami berharap masyarakat sekitar mendukung dan mendoakan Bhayangkara. Karena tanpa sinergi kita tidak ada apa-apanya," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga, Sbatu (23/7/2022).

Di laga perdana ini pun tiket yang dijual Bhayangkara FC terjual habis. Widodo pun menyebut tim harus bisa memanfaatkan momen ini  untuk bisa meraih poin penuh dari Persib.

"Pertandingan awal pertama di Liga 1 2022/2023, saya berharap kami sebagai tuan rumah disini teman-teman bisa memaksimalkan sebagai tuan rumah dengan marih poin maksimal," kata Widodo.

Widodo mengakui dengan kandang baru ini pun bisa jadi awal yang bagus bagi Bhayangkara FC. Apalagi kompetisi sudah berjalan normal meskipun masih berjalan di pandemi Covid-19.

"Tentunya harapan kami semua berdoa liga ini semakin bagus dan sukses untuk hajatan kita ini," kata Widodo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement