Selasa 19 Jul 2022 13:25 WIB

Persib Rilis Jersey Musim Baru, Harga Per Potong Capai Setengah Juta Rupiah

Jersey ini memiliki qr code untuk memastikan produk tersebut adalah produk asli.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Persib Bandung merilis jersey untuk musim 2022/2023.
Foto: Persib
Persib Bandung merilis jersey untuk musim 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung merilis jersey yang akan digunakan untuk musim  2022/2023. Persib merilis jersey kandang, tandang, alternatif, latihan, dan official kit

Dari rilis resmi Persib, musim ini jersey mengangkat tema karakteristik Kota Bandung. Di antaranya adalah corak dari soundwave dan lirik lagu nasional, Halo-Halo Bandung dan ornamen bunga Patrakomala. 

Baca Juga

Di bagian belakang jersey, terdapat angka berupa titik koordinat Kota Bandung. Jersey kandang masih didominasi oleh warna biru, jersey tandang masih berwarna putih dan jersey alternatif menggunakan dua motif warna biru navy dan hijau. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut jersey ini menjadi titik balik kembalinya Bobotoh ke stadion untuk mendukung Persib. Dalam jersey pun memiliki qr code untuk memastikan produk tersebut adalah produk asli. 

"Jersey dan official kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut Jersey dan official kit terbaru tersebut," kata Teddy. 

Musim ini, Persib pun kembali mengusung tema baru. Setelah gaungan tagar #MenangBersama, kali ini Persib menurunkan tema #BandungKembaliBergelora

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal" kata Teddy. 

Seluruh jersey bisa didapatkan secara bebas di toko maupun toko daring Official Store Persib. Satu kaos jersey dijual dengan harga Rp 550 ribu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement