Kamis 14 Jul 2022 15:00 WIB

Festival Gerakan Disabilitas Garuda Jaya

..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Fashion Show atau peragaan busana oleh sejumlah disabilitas sambil membawa sejumlah produk karya disabilitas saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Fashion Show atau peragaan busana oleh sejumlah disabilitas dengan iringan musik dan lagu yang dibawakan oleh disabilitas saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Fashion Show atau peragaan busana oleh sejumlah disabilitas sambil membawa sejumlah karya disabilitas saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pembuatan kerajinan keset dari kain perca saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Staf khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia (kiri) berbincang pelajar SLB saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Staf khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia menyerahkan sertifikat kompetensi kepada disabilitas yang telah mengikiti uji kompetensi sejumlah bidang saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Staf khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia (kedua kiri) berbicang dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan sejumlah pejabat usai mendapatkan cendera mata gambar karikatur dari disabilitas saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7). Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Fashion Show atau peragaan busana oleh sejumlah disabilitas sambil membawa sejumlah produk karya disabilitas saat acara Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Masagi dan Job Fair SLB Jawa Barat serta Festival Garuda Jaya (Gerakan Disabilitas Muda Berdaya dalam Bekerja dan Berkarya) yang digelar SLBN Cicendo di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (14/7).

Kegiatan tersebut bertujuan mewadahi peserta didik untuk menampilkan kompetensi yang dimilikinya serta menyuguhkan hasil belajar yang kreatif dan inovatif.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement