Rabu 08 Jun 2022 21:19 WIB

Peresmian Masjid At-Taufiq di Kawasan Lenteng Agung

Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang sosok almarhum Taufiq Kiemas..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo memukul beduk disaksikan Presiden kelima RI yang juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri (ketiga kanan), Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti (kedua kanan) dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kanan) pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Megawati mengatakan, Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang sosok almarhum suaminya Taufiq Kiemas. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Presiden Joko Widodo menyampaikan kata sambutan pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Megawati mengatakan, Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang sosok almarhum suaminya Taufiq Kiemas. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Presiden Joko Widodo menyampaikan kata sambutan pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan almarhum Taufiq Kiemas. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo memukul beduk disaksikan Presiden kelima RI yang juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Megawati mengatakan, Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang sosok almarhum suaminya Taufiq Kiemas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement