Jumat 22 Apr 2022 14:00 WIB

Andre Taulany Kagumi Keindahan Masjid At Thohir

Andre Taulany tak mampu menyembunyikan rasa takjub dengan keindahan Masjid At Thohir

Rep: M Nursyamsyi/ Red: Agung Sasongko
Andre Taulany tak mampu menyembunyikan rasa takjub dengan keindahan Masjid At Thohir milik keluarga Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Youtube Taulany TV
Andre Taulany tak mampu menyembunyikan rasa takjub dengan keindahan Masjid At Thohir milik keluarga Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Andre Taulany tak mampu menyembunyikan rasa takjub dengan keindahan Masjid At Thohir milik keluarga Menteri BUMN Erick Thohir. Masjid yang berada di Jalan M Thohir, Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, telah diresmikan Presiden Joko Widodo pada 9 Maret lalu.

"Subhanallah masjidnya besar banget. Saya speechles, melihat dari luar tadi sudah kelihatan masjid ini kelihatan megah dari luar," ujar Andre saat baru menginjakan kakinya di Masjid At Thohir.

Baca Juga

Andre mengabadikan momen kunjungan ini ke dalam akun Youtube miliknya, TAULANY TV, yang berjudul Sidak Pak Erick Thohir. . Menteri Paling Asik dan Kocak.

Erick sendiri tak hanya menyambut, melainkan juga mengajak Andre berkeliling melihat sejumlah fasilitas yang ada di Masjid At Thohir.

Erick mengatakan pendirian Masjid At Thohir merupakan bentuk pengabdian anak kepada almarhum Mochamad Teddy Thohir. Kepada Andre, Erick menyampaikan Masjid At Thohir tak sekadar menjadi sarana ibadah dan dakwah, melainkan juga sarana merekatkan ukhuwah umat Islam.

Erick menjelaskan masjid didirikan pada sebuah area berbentuk seperti Semenanjung yang berbatasan langsung dengan sungai dan memiliki potensi untuk dapat memandang ke segala arah, sejalan dengan konsep Islam rahmatan lil alamin yang merangkul dan mengayomi semesta dan isinya tanpa terkecuali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement