Rabu 20 Apr 2022 16:30 WIB

Pengawasan Produk Pangan di Kota Gorontalo

BPOM bersama Dinkes melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang petugas memeriksa produk makanan kemasan di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022). Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Petugas memeriksa produk bumbu dapur kemasan di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022). Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang petugas memeriksa sayuran di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022). Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Seorang petugas memeriksa produk makanan kemasan di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022).

Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement