Ahad 17 Apr 2022 13:09 WIB

Ada Kerispatih dan Tulus, Ini Deretan Line Up Festival Big Bang 2022

Ada Kerispatih dan Tulus, Ini Deretan Line Up Festival Big Bang 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Band Kerispatih
Band Kerispatih

VIVA – Setelah tertunda selama kurang lebih dua tahun, acara festival tahunan Big Bang Jakarta akhirnya akan kembali digelar pada tahun 2022 ini, dengan tajuk Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan.

Ya, pada tahun 2022 ini, Big Bang Jakarta akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan hingga awal bulan Mei, tepatnya mulai 22 April hingga 8 Mei 2022.

Sama seperti tahun 2019, Big Bang Jakarta 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Big Bang Jakarta 2022 akan menghadirkan banyak keseruan, salah satunya adalah pertunjukkan musik dengan menampilkan banyak penyanyi-penyanyi ternama Tanah Air.

Mereka nantinya akan menghibur masyarakat secara bergantian selama festival itu belangsung.

Nama-nama penampil yang telah diumumkan oleh pihak penyelenggara adalah Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Pamungkas, Fiersa Besari, Kunto Aji, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, Enau, Maliq & D'essential, dan yang lainnya.

 

"Teman-teman musisi yang baru join dengan Big Bang, kami berterima kasih untuk Tulus, Maliq & D'essential, Denny Caknan, Juicy Luicy, Ndarboy Gank, Feel Koplo, Prince Husein dan Diskoria. Mudah-mudahan bisa bergabung bersama musisi lain ke depannya," kata Novry AD Hetharia selaku direktur operasional Expo Indo Jaya, pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rabu 13 April 2022.

Big Bang 2022 digelar pada saat kasus COVID-19 di Indonesia menurun. Novry menjelaskan bahwa pihaknya telah mengantongi izin dari instansi terkait untuk penyelenggaraan Big Bang 2022.

“Soal Izin, kami sudah urus sejak 2021. PPKM level naik, cancel lagi, kami bersyukur, kali ini izinnya benar-benar keluar. Pertama kali, Kementerian Kesehatan, venue, kemudian dari Dinas UMKM Jakarta sudah buat rapat. Dua minggu lalu sudah juga mengundang beserta Satgas dppb DKI. Kami sudah mengantongi izin dari Disparekraf DKI. Satgas COVID juga sudah, sekarang sudah di izin Polda Metro Jaya,” kata Novry.

Novry berharap, Big Bang Jakarta edisi Ramadhan 2022 ini dapat menjadi wadah untuk memberi hiburan kepada masyarakat yang ingin menghabiskan waktu menjelang dan sesudah Idul Fitri.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @bigbangfest.id.

"Kami berharap edisi Big Bang ini dapat jadi satu hiburan bagi seluruh masyarakat Jabodetabek yang ada di seputaran Jakarta. Bisa jadi titik untuk masyarakat yang ngabuburit, belanja, sambil juga mendapat hiburan," ujar Novry.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement