Ahad 10 Apr 2022 20:51 WIB

Album Baru Ozzy Osbourne Rampung, Segera Rilis

Ozzy Osbourne akan segera umumkan perilisan albumnya dalam waktu dekat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Ozzy Osbourne akan segera umumkan perilisan albumnya dalam waktu dekat.
Foto: EPA
Ozzy Osbourne akan segera umumkan perilisan albumnya dalam waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rock asal Inggris Ozzy Osbourne telah mengonfirmasi bahwa album terbarunya telah rampung. Dalam unggahannya di media sosial, mantan vokalis Black Sabbath ini mengaku senang karena pengerjaan albumnya telah selesai.

Menurut dia, saat ini album tersebut masih dalam penyelesaian akhir di label Epic Records. Karenanya dia belum bisa mengungkap tanggal pasti perilisan album tersebut.

Baca Juga

“Album sudah selesai minggu ini, dan telah dikirim ke label Epic Records. Saya akan membagikan semua informasi tentang album dan perilisannya dalam beberapa minggu ke depan,” jelas dia seperti dilansir dari NME, Ahad (10/4/2022).

Namun menurut laporan keuangan yang dikeluarkan Sony, album tersebut ditargetkan rilis sebelum akhir April 2022. Desember lalu, produser dan gitaris Osbourne, Andrew Watt, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan bandnya telah menyelesaikan setengah lagu dari album terbaru. Hadir dengan format band baru, Osbourne tetap memegang vokal, Watt pada gitar, Robert Trujillo (Metallica) pada bass, mendiang Taylor Hawkins (Foo Fighters) dan Chad Smith (Red Hot Chili Peppers) berbagi tugas di drum.

Baru-baru ini, Ozzy dan istrinya Sharon juga bekerja sama dengan Yungblud untuk musik video “Funeral”. Ozzy juga bergabung dengan U2, Bruce Springsteen dan Elton John untuk kampanye baru “Stand Up For Ukraine” Global Citizen untuk mendukung masyarakat Ukraina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement