Sabtu 26 Mar 2022 19:45 WIB

Bintang Muda Ini Bangga Penampilannya Bersama Liverpool

Pemain internasional Wales U21 tampil di Anfield pada ulang tahunnya yang ke-19

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Owen Beck.
Foto: liverpoolfc.com
Owen Beck.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Bek muda milik Liverpool Owen Beck merasa bangga dengan penampilannya musim ini bersama tim berjuluk The Reds tersebut.

Pemain internasional Wales U21 tampil di Anfield pada ulang tahunnya yang ke-19 selama persiapan pra-musim musim panas lalu. Lalu dengan cepat diikuti oleh debut kompetitifnya bersama Liverpool pada akhir Oktober 2021.

Selama perjalanan menuju kejayaan Piala Carabao di Wembley, bek sayap ini tampil dua kali dalam kompetisi tersebut, membuat penampilan seniornya di Preston North End dan penampilan kandang lainnya melawan Leicester City.

Dia mengatakan kepada liverpoolfc.com,"Itu adalah momen yang luar biasa. Saya masuk melawan Preston dan kemudian tampil melawan Leicester City di Anfield. Keduanya adalah momen yang hebat dan keluarga saya bangga dengan saya, penggemar benar-benar nyata. Itu hanya momen yang hebat dan saya menikmati setiap menitnya."

Tentang kemenangan atas Leicester, Beck juga mengatakan, "Saya masih tidak percaya itu terjadi, bahkan sekarang. Saya sangat gugup dan ketika kami mencetak gol untuk menjadikannya 3-3, itu benar-benar momen terbaik dalam hidup saya. Sebagai  segera setelah Taki mencetak gol, saya langsung berlari ke arahnya untuk merayakannya di depan The Kop!”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement