Kamis 24 Mar 2022 17:42 WIB

Persib Pastikan Teja Tetap Bersama Tim

Pelatih Persib terkejut dengan kabar bahwa Teja akan hengkang dari klub.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Teja Paku Alam
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Teja Paku Alam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kehilangan Teja Paku Alam di laga terakhirnya kontra Persebaya. Namun anggapan bahwa Teja hengkang pun berhembus di sosial media.

Teja mendadak hilang dari tim nyatanya karena cedera. Namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts terkejut dengan kabar bahwa Teja akan hengkang dari klub.

"Saya selalu terkejut ketika melihat sosial media, saya selalu bertanya-tanya darimana mereka bisa mendapatkan kabar tersebut," kata Robert, Kamis (24/3/2022).

Robert menyebut telah mengkonfirmasi langsung pada Teja dan bahkan pelatih kiper, Luizinho Passos soal kabar tersebut. Keduanya pun mengelak dengan isu tersebut.

"Teja masih memiliki kontrak dengan kami, Teja juga paham dia punya masa depan di sini, jadi biarkan rumor ini tetap menjadi rumor karena Teja telah berkomitmen dengan Persib," kata Robert.

Robert mengakui Teja sudah betah bersama Persib terbukti dari permainan apiknya di beberapa pertandingan terakhir. Sayangnya Teja terkena cedera yang membuatnya terpaksa absen bahkan terancam absen lagi melawan Persik pada Jumat (25/3/2022) besok.

"Meski belum bisa dipastikan bermain, tapi Teja adalah bagian dari tim ini, bukan hanya musim ini tapi juga musim depan. Bahkan saya berpendapat bahwa dia akan tetap di Persib pada musim berikutnya tergantung pada negosiasi kontrak dan keputusannya," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement