Senin 21 Mar 2022 21:50 WIB

Sosok Robot Raksasa di Kampong Robot, Ciputat, Tangerang

Di tempat ini warga dapat belajar cara merakit robot dari beragam bahan bekas..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta pelatihan merakit robot yang terbuat dari CPU komputer bekas di Kampong Robot, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/3/2022). Di Kampong robot ini pelajar dan masyarakat umum dapat belajar cara merakit robot berbagai macam jenis dari bahan-bahan daur ulang. (FOTO : ANTARA/MUHAMMAD IQBAL)

Seorang peserta pelatihan memeriksa robot karakter film Transformer yang terbuat dari suku cadang motor bekas hasil karyanya di Kampong Robot, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/3/2022). Di Kampong robot ini pelajar dan masyarakat umum dapat belajar cara merakit robot berbagai macam jenis dari bahan-bahan daur ulang. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal/wsj.)

Sejumlah peserta pelatihan merakit robot yang terbuat dari CPU komputer bekas di Kampong Robot, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/3/2022). Di Kampong robot ini pelajar dan masyarakat umum dapat belajar cara merakit robot berbagai macam jenis dari bahan-bahan daur ulang. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Sejumlah peserta pelatihan merakit robot yang terbuat dari CPU komputer bekas di Kampong Robot, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/3/2022). Di Kampong robot ini pelajar dan masyarakat umum dapat belajar cara merakit robot berbagai macam jenis dari bahan-bahan daur ulang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement