Ahad 20 Feb 2022 04:52 WIB

Teco Optimistis Bali United Bisa Terus Pertahankan Tren Positif

Bali United belum kalah pada delapan laga terakhir.

Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang akran disapa Teco optimistis bisa mempertahankan tren positif tim asuhannya yang belum tersentuh kekalahan dalam delapan laga beruntun yang akan ditantang PSIS Semarang. Laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Bali United dengan Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Ahad (20/2/2022).

"Saya pikir sekarang momentum lebih bagus ada di Bali United pada putaran kedua ini," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga

PSIS diketahui belum meraih kemenangan dalam melakoni enam laga terakhirnya di BRI Liga 1 2021/2022. "Di putaran pertama liga mereka punya momentum bagus dan saya pikir sekarang terjadi banyak perubahan di sana, pemain asing dan pelatih sudah berubah. Banyak perubahan dalam tim PSIS Semarang," ujarnya.

Meski demikian, Teco tak mau menganggap remeh PSIS Semarang sehingga tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan bekerja keras untuk meraih poin penuh. "Kami harus tetap menghormati PSIS Semarang dan harus kerja keras untuk menang di laga besok," tegasnya.

Teco menyadari bahwa persaingan pada papan klasemen Liga 1 2021/2022 sekarang ini sangatlah ketat, mengingat jarak poin antartim sangat dekat sehingga rawan terjadi salip menyalip angka. Maka dari itu, Teco menginginkan Serdadu Tridatu bekerja keras untuk dapat memenangi pertandingan tersebut agar semakin mendekatkan jarak dengan Arema FC di puncak klasemen.

"Kami tahu bahwa kompetisi Liga 1 sangat bagus dan banyak tim berpeluang menjadi juara, termasuk kami. Jarak poin antartim masih dekat sekali. Kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin besok untuk lebih dekat dengan Arema FC," kata Teco.

Bali United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 51 poin. Atau selisih empat poin dengan Arema FC yang memuncaki klasemen sementara.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement