Senin 07 Feb 2022 20:10 WIB

Jadi Pemilik Klub Sepak Bola, Prilly Latuconsina Kewalahan Atur Waktu

Prilly Latuconsina menjadi pemilik Persikota Tangerang.

Pemilik Klub Persikota Tangerang Prilly Latuconsina (tengah) saat menghadiri peluncuran komposisi tim Persikota, Jumat (4/2/2022).
Foto: Tangkapan Layar/Antara
Pemilik Klub Persikota Tangerang Prilly Latuconsina (tengah) saat menghadiri peluncuran komposisi tim Persikota, Jumat (4/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama resmi menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina mengaku kewalahan mengatur waktu antara kesibukan barunya itu dengan kegiatannya dalam dunia perfilman. Terlebih, ia sedang sibuk mempromosikan Ku Kira Kau Rumah yang merupakan film pertamanya sebagai pemain sekaligus produser.

"Ini termasuk tantangan, saya baru saja terjun di dunia film sebagai produser, tetapi langsung juga terjun sebagai pemilik klub, bagi waktunya ini lumayan," ujar Prilly dalam siaran langsung Instagram bersama Erick Thohir, Senin (7/2/2022).

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Film yang mengangkat tema tentang kesehatan mental itu merupakan buah karya rumah produksi yang Prilly bangun bersama rekan satu profesinya, yakni aktor Umay Shahab. Sementara itu, Liga 3 Nasional mulai bergulir.

Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga 3 Nasional dengan skor 4-0 atas Persikasi Bekasi di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Ahad (6/2/2022). Setelah menonton pertandingan, ia langsung mempromosikan filmnya dari rumah.

"(Setelah itu) Langsung meeting untuk Persikota, untungnya deket Persikota di Tangerang juga, jadi saya bisa bawa tim kalau meeting ke rumah," kata Prilly.

"Jadi, bagaimana saya menyeimbangkan waktu antara kerjaan saya sebagai produser dan juga pemilik klub yang dua-duanya membutuhkan waktu yang banyak, time consuming untuk saya mengerjakan keduanya," ujar Prilly.

Prilly merasa beruntung memiliki tim yang solid, baik di Persikota maupun di rumah produksi. Dia mengungkapkan telah merekrut anak-anak muda untuk mengatur pemasaran Persikota, juga tim di balik berjalannya rumah produksi miliknya. Meski konsentrasinya harus terbagi dua, Prilly ingin dapat menjalankan keduanya dengan baik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement