Sabtu 05 Feb 2022 22:46 WIB

Pameran Seni di Rumah Masing-masing Perupa

Pameran Tunggal 51 Perupa dari Jakarta dan sekitarnya..

Rep: Dodo Karundeng/ Red: Yogi Ardhi

Sebuah patung dengan cahaya terpajang di studio rumah perupa Lenny Weichert, sambil menunggu dimulai acara bincang seni bertajuk Two World, di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2022). Lenny Weichert adalah salah satu peserta yang melakukan Pameran Tunggal 51 Perupa, dari Jakarta dan sekitarnya, yang berakhir 2 Februari lalu di rumah masing-masing perupa. (FOTO : Antara/Dodo Karundeng)

Seorang perempuan berdiri di samping sebuah lukisan dengan cahaya terang, di studio rumah perupa Lenny Weichert, sambil menunggu dimulai acara bincang seni bertajuk Two World, di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2022) Lenny Weichert adalah salah satu peserta yang melakukan Pameran Tunggal 51 Perupa dari Jakarta dan sekitarnya yang berakhir 2 Februari lalu di rumah masing-masing perupa. (FOTO : Antara/Dodo Karundeng)

Para pembicara, moderator Mayek Prayitno (kiri), pengamat seni Bambang Asrini (tengah), dan perupa Lenny Weichert (kanan) dalam acara bincang seni bertajuk Two World, di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (5 /2/2022). Lenny Weichert adalah seorang peserti yang melakukan Pameran Tunggal 51 Perupa dari Jakarta dan sekitarnya, yang telah berakhir 2 Februari lalu di rumah masing-masing perupa. (FOTO : Antara/Dodo Karundeng)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah patung dengan cahaya terpajang di studio rumah perupa Lenny Weichert, sambil menunggu dimulai acara bincang seni bertajuk Two World, di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2022).

Lenny Weichert adalah salah satu peserta yang melakukan Pameran Tunggal 51 Perupa, dari Jakarta dan sekitarnya, yang berakhir 2 Februari lalu di rumah masing-masing perupa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement