Jumat 04 Feb 2022 22:49 WIB

Kondisi Jalan Penghubung Kalsel ke IKN Nusantara

Jalan tersebut menjadi jalan utama mobilitas barang dan orang menuju Ibu Kota Negara .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemandangan hamparan Pegunungan di jalan Trans Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur Di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (4/2/2022). Salah satu jalan Trans Kalimantan yang menghubungkan Kalsel dan Kaltim tersebut menjadi jalan utama mobilitas barang dan orang serta menjadi akses jalan menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang berada di Kabupaten Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Pengendara motor melintas di jalan Trans Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur Di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (4/2/2022). Salah satu jalan Trans Kalimantan yang menghubungkan Kalsel dan Kaltim tersebut menjadi jalan utama mobilitas barang dan orang serta menjadi akses jalan menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang berada di Kabupaten Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Pengendara motor melintas di Jalan Trans Kalimantan perbatasan Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur Di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (4/2/2022). Salah satu jalan Trans Kalimantan yang menghubungkan Kalsel dan Kaltim tersebut menjadi jalan utama mobilitas barang dan orang serta menjadi akses jalan menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang berada di Kabupaten Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Pemandangan hamparan Pegunungan di jalan Trans Kalimantan Selatan-Kalimantan Timur Di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (4/2/2022).

Salah satu jalan Trans Kalimantan yang menghubungkan Kalsel dan Kaltim tersebut menjadi jalan utama mobilitas barang dan orang serta menjadi akses jalan menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang berada di Kabupaten Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement