Ahad 30 Jan 2022 14:10 WIB

MJ Astro Mundur Sementara dari Industri K-Pop karena Masalah Kesehatan

Agensi memilih untuk menghentikan semua aktivitas MJ untuk sementara waktu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu personel grup idola Korea Selatan Astro, MJ, harus hiatus dalam kegiatan hiburan. (ilustrasi)
Foto: @mj_7.7.7
Salah satu personel grup idola Korea Selatan Astro, MJ, harus hiatus dalam kegiatan hiburan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel grup idola Korea Selatan Astro, MJ, harus hiatus dalam kegiatan hiburan. Hal ini diungkapkan agensi yang menaunginya, Fantagio pada 28 Januari 2022.

Agensi mengumumkan, MJ akan menonaktifkan diri untuk sementara dari dunia hiburan karena masalah kesehatan. Sebelumnya, MJ Astro menjalani pemeriksaan medis setelah merasa tidak sehat selama kegiatan promosi lagu terbaru.

Baca Juga

Dengan adanya situasi ini, maka agensi memilih untuk menghentikan semua aktivitas MJ untuk sementara waktu. “Ini sesuai saran profesional medis bahwa ia perlu istirahat dan istirahat,” kata agensi, dilansir laman allkpop, Ahad (30/1/2022).

Fantagio mengatakan, MJ akan fokus pada perawatan dan pemulihan sampai dia pulih sepenuhnya. Agensi pun meminta pengertian para penggemar mengenai keputusan tersebut. Sebab, hal ini perlu dilakukan agar MJ bisa lebih sehat di masa depan.

Astro merupakan grup idola pria yang debut pada 2016 lalu melalui lagu “Hide & Seek” dari debut album mini "Spring Up”. Grup ini terdiri atas enam anggota yakni MJ, JinJin, Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha. MJ sendiri telah debut solo melalui lagu “Get Set Yo” pada awal November tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement