Selasa 11 Jan 2022 13:25 WIB

Penampakan Lokasi Trek Balap Jalanan di Ancol Jakarta

Kawasan tersebut menjadi arena trek balap jalanan di Ibu Kota Jakarta .

Red: Mohamad Amin Madani

Kendaraan melintas di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta, Selasa (11/1/2022). Polda Metro Jaya akan menjadikan kawasan tersebut menjadi arena trek balap jalanan yang bertujuan untuk menfasilitasi olahraga otomotif khususnya di Ibu Kota Jakarta (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Petiugas Dinas Kehutanan Jakarta Utara menyapu sampah daun di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta, Selasa (11/1/2022). Polda Metro Jaya akan menjadikan kawasan tersebut menjadi arena trek balap jalanan yang bertujuan untuk menfasilitasi olahraga otomotif khususnya di Ibu Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Pedagang minuman berjualan di kawasan Jalan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta, Selasa (11/1/2022). Polda Metro Jaya akan menjadikan kawasan tersebut menjadi arena trek balap jalanan yang bertujuan untuk menfasilitasi olahraga otomotif khususnya di Ibu Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kendaraan melintas di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Polda Metro Jaya akan menjadikan kawasan tersebut menjadi arena trek balap jalanan yang bertujuan untuk menfasilitasi olahraga otomotif khususnya di Ibu Kota Jakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement