Jumat 07 Jan 2022 18:42 WIB

30 Tahun Lebih Tua dari Istri, Nicolas Cage Gembira Nantikan Kelahiran Bayinya

Istri Nicolas Cage, Riko Shibata, akan segera melahirkan anak pertama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicolas Cage menikah untuk kali kelima pada Februari 2021. Ia mempersunting Riko Shibata yang berusia 30 tahun lebih muda.
Foto: EPA
Aktor Nicolas Cage menikah untuk kali kelima pada Februari 2021. Ia mempersunting Riko Shibata yang berusia 30 tahun lebih muda.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Nicolas Cage dan istri, Riko Shibata, segera menyambut kehadiran anak pertama mereka. Kabar membahagiakan dari pasangan suami istri yang beda usia 30 tahun tersebut disampaikan oleh perwakilan keluarga.

"Calon orang tua ini sangat gembira," ungkap sumber tersebut, dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga

Bagi Cage, bayi yang akan lahir adalah anak ketiga. Pemeran film Leaving Las Vegas itu memiliki putra bernama Weston (31 tahun) dengan mantan istri Christina Fulton dan Kal-El (16 tahun) dari mantan istri Alice Kim.

Cage yang berusia 57 tahun dan Riko yang kini berumur 27 tahun menikah pada Februari 2021 di Wynn Hotel, Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka berjumpa di Jepang pada 2020 saat syuting film Prisoners Of Ghostland.

Perwakilan Cage menyampaikan, saat menikah, Riko memakai kimono pengantin Jepang buatan tangan dengan tiga lapisan yang didatangkan dari Kyoto. Sebagai pelengkap, Riko membawa buket bunga mawar berwarna kuning dan merah.

Sementara, Cage mengenakan tuksedo rancangan Tom Ford, lengkap dengan hiasan buttonhole mawar kuning. Pengantin perempuan menyusuri lorong pernikahan diiringi lagu "Winter Song" yang dipopulerkan musisi Kiroro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement