Sabtu 25 Dec 2021 18:21 WIB

PYI Yatim & Zakat Bantu Belasan Anak Yatim Terdampak Covid-19

Bantuan disalurkan PYI Yatim dan Zakat melalui Program I Love Yatim

 PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk belasan anak yatim terdampak Covid-19 pada, Rabu (12/22).
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk belasan anak yatim terdampak Covid-19 pada, Rabu (12/22).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk belasan anak yatim terdampak Covid-19 pada, Rabu (12/22). Bantuan disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui Program I LOVE YATIM.

Anak-anak yatim yang menerima bantuan tersebut bertempat tinggal disekitar Jalan Kalibaru Timur No 17, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Paket sembako yang dibagikan sebagai bentuk bantuan berisi beras, mi instan, gula pasir, teh celup dan kue kering.

Baca Juga

Bantuan dibagikan di Kantor Kelurahan Kali Baru dan beberapa paket sembako diserahkan langsung ke rumah penerima bantuan. Tedy mengatakan, pada hati itu pihaknya hanya menyalurkan bantuan kepada 13 orang anak yatim.

photo
PYI Yatim & Zakat menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk belasan anak yatim terdampak Covid-19 pada, Rabu (12/22). - (Panti Yatim Indonesia (PYI))

 

Hal itu karena di sekitar wilayah Kantor Kelurahan Kali Baru, memang hanya ada 13 orang anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19. Tedy berharap bantuan yang sudah ia salurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan anak-anak.

Yahya Rachmansyah, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kali Baru mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan PYI. “Terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat yang telah membantu anak yatim yang terdampak Covid-19 di wilayah kelurahan kali baru, semoga menjadi suatu yang berkah bagi kita semua,” ungkapnya seperti dalam siaran pers, Sabtu (25/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement