Senin 20 Dec 2021 01:31 WIB

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Salah dan Liverpool Berjalan Lancar

Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris saat ini

Rep: e/ Red: Muhammad Akbar
Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/Lynne Cameron
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Dengan performanya saat ini, Mohamed Salah merupakan pemain terbaik di dunia. Karena itu Liverpool tidak ingin kehilangan pemain internasional Mesir tersebut. Tapi dengan sisa kontrak yang hanya 18 bulan lagi, the Reds tak kunjung memperpanjang kontrak Salah.

Namun Juergen Klopp tidak khawatir dengan situasi tersebut. Ia mengungkapkan kalau negosiasi Liverpool dengan Salah berjalan cukup baik. ''Kami berada dalam pembicaraan yang bagus. Saya ingin itu terwujud. Tapi kapan? Saya tidak tahu,'' ungkap Klopp, dikutip dari Marca, Senin (20/12).

Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris saat ini, dengan 15 gol dalam 17 pertandingan. Ia juga sempat menyatakan ingin bertahan di Liverpool. Tapi ia menyerahkan nasibnya pada klub.

''Jika kalian bertahan pada saya, saya lebih suka bertahan sampai hari terakhir karier sepak bola saya. Tapi saya tidak bisa katakan lebih dari itu. Nasib saya tidak berada di tangan saya,'' kata Salah.

Salah belum berpikir untuk menjadi lawan Liverpool. Ia akan sedih jika harus membela klub lain dan berhadapan dengan Liverpool. Namun mantan pemain Roma itu juga tidak mau memaksa klub mempertahankannya. ''Kita lihat saja apa yang terjadi nanti di masa depan,'' ujar Salah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement