Jumat 10 Dec 2021 01:45 WIB

Babak Pertama, Napoli Vs Leicester 2-2

Napoli menghadapi Leicester City pada pekan keenam Grup C Liga Europa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Laga babak pertama Napoli Vs Leicester City berlangsung ketat.
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Laga babak pertama Napoli Vs Leicester City berlangsung ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Napoli menghadapi Leicester City pada pekan keenam Grup C Liga Europa 2021/2022 di Stadion Stadion San Paolo, Jumat (10/12) dini hari WIB. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Leicester dengan cepat menciptakan peluang ke gawang Napoli. Itu terjadi di menit ke-3 saat Dewsbury-Hall melaju dari kiri dan melepaskan umpan ke tengah, tapi peluang itu terbuang karena tendangan Castagne mengarah tepat ke kiper.

Baca Juga

Setelah menerima ancaman tersebut, Napoli langsung melancarkan serangan balik dan mencuri keunggulan lebih dulu. Setelah merebut bola dari Tielamans, Petagna langsung melebar ke Ounas. Tapi Ounas dengan percaya diri melakukan penetrasi dan mencetak gol, 1-0 untuk Napoli.

Di menit ke-20, dari situasi tendangan sudut Ndidi menyambut umpan dengan tendangan voli tapi itu masih bisa diblokir oleh Rrahmani. Sejurus kemudian, upaya dari Barnes setelah melewati pemain belakang Napoli berhasil dihentikan oleh Meret.

Napoli menggandakan keunggulan di menit ke-24 saat umpan manis dari Petagna berhasil dimaksimalkan oleh Elmas. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk Napoli.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement