Jumat 19 Nov 2021 14:21 WIB

Banjir Berangsur Surut di Lintas Melawi Sintang

Kawasan Lintas Melawi dilanda banjir besar pada pekan lalu..

Red: Mohamad Amin Madani

Beberapa warga berdiri di sekitar mobil tenggelam di parit di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Mobil tersebut mogok saat melintasi kawasan Lintas Melawi yang dilanda banjir besar pada pekan lalu, sehingga terseret ke dalam parit. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seorang warga mencuci perabotan di sekitar mobil tenggelam di parit di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Mobil tersebut mogok saat melintasi kawasan Lintas Melawi yang dilanda banjir besar pada pekan lalu, sehingga terseret ke dalam parit. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Dua karyawan berada di depan toko ritel yang rusak di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seorang pengendara membersihkan sisa genangan air dari tokonya yang sebelumnya terendam banjir besar di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah pengendara melintasi jalan raya yang sebelumnya terendam banjir besar di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Kondisi anjungan tunai mandiri yang rusak karena diterpa banjir besar di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SINTANG -- Beberapa warga berdiri di sekitar mobil tenggelam di parit di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021).

Mobil tersebut mogok saat melintasi kawasan Lintas Melawi yang dilanda banjir besar pada pekan lalu, sehingga terseret ke dalam parit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement