Jumat 12 Nov 2021 16:35 WIB

Respons Covid-19 di Kota Jakarta Termasuk Terbaik di Dunia

Lembaga Deep Knowledge Analytics menempatkan Jakarta berada di urutan 47 dunia..

Rep: Galih Pradipta/ Red: Yogi Ardhi

Warga melintas di samping papan elektronik tentang COVID-19 di Kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (11/11/2021). Berdasarkan lembaga analitik, Deep Knowledge Analytics (DKA), Jakarta berada diperingkat ke-47 dunia dengan respons COVID-19 terbaik di dunia dengan variabel penilaian yakni ketahanan ekonomi, pemerintahan, perawatan kesehatan, karantina, dan vaksinasi. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Warga beraktivitas di Kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (11/11/2021). Berdasarkan lembaga analitik, Deep Knowledge Analytics (DKA), Jakarta berada diperingkat ke-47 dunia dengan respons COVID-19 terbaik di dunia dengan variabel penilaian yakni ketahanan ekonomi, pemerintahan, perawatan kesehatan, karantina, dan vaksinasi. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Sejumlah kendaraan melintas di samping papan elektronik tentang COVID-19 di Kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (11/11/2021). Berdasarkan lembaga analitik, Deep Knowledge Analytics (DKA), Jakarta berada diperingkat ke-47 dunia dengan respons COVID-19 terbaik di dunia dengan variabel penilaian yakni ketahanan ekonomi, pemerintahan, perawatan kesehatan, karantina, dan vaksinasi. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga melintas di samping papan elektronik tentang COVID-19 di Kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (11/11/2021). Berdasarkan lembaga analitik, Deep Knowledge Analytics (DKA), Jakarta berada diperingkat ke-47 dunia dengan respons COVID-19 terbaik di dunia dengan variabel penilaian yakni ketahanan ekonomi, pemerintahan, perawatan kesehatan, karantina, dan vaksinasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement