Jumat 05 Nov 2021 09:21 WIB

Jenazah Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Disalatkan Masjid Permata Qolbu

Jenazah Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Disalatkan Masjid Permata Qolbu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disalatkan
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disalatkan

VIVA – Pagi ini, rumah duka Vanessa Angel dan Febri 'Bibi" Ardiansyah ramai dikunjungi pelayat. Sebelum dimakamkan, terpantau pula, jenazah Vanessa Angel dan Bibi disalatkan sebelum diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir. 

Dikutip dari laman tvonenews.com, Jumat pagi, 5 November 2021, jenazah Vanessa dan Bibi Andriansyah disalatkan di Masjid Permata Qolbu  tak jauh dari rumah duka, di Perumahan Permata Mediterania, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Usai disalatkan, jasad keduanya akan dibawa ke Pesanggrahan. Rencananya, jasad pasanan suami istri tersebut dimakamkan pukul 09.00 WIB. 

Vanessa dan Bibi, akan dimakamkan bersebelahan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Sejak jenazah tiba di rumah duka dinihari tadi, suasana duka begitu terasa. Silih berganti pelayat mendatangi rumah duka.

Tak hanya itu, suasana makin haru saat kerabat dan keluarga mengangkat peti jenazah yang hendak dibawa dari rumah duka menuju ambulans. Peti mati mereka dibawa dengan dua ambulans.

Di rumah duka tampak terlihat sejumlah selebriti bertakziah, seperti Nirina Zubir dan suami serta Maharani Kemala dan suami.

Baca juga : Warga Padati Area Permakaman Vanessa Angel

Hingga pagi ini tampak puluhan karangan bunga ucapan duka berjajar rapi di sepanjang jalan menuju rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sementara itu pantauan tvonenews.com di lokasi pemakaman pada Jumat pagi, para penggali kubur sudah siap membantu proses pemakaman, Liang lahat telah digali sebagai tempat peristirahatan terakhir Bibi dan Vanessa. Tiang tenda juga sudah dipasang rapi menyambut pelayat dan juga jasad Vanessa dan Bibi yang hendak dimakamkan. 

Seperti diketahui, pasangan suami istri, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas seketika dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang. Saat kecelakaan terjadi, tiga korban lainnya juga ikut mengalami luka-luka, yakni putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement