Ahad 03 Oct 2021 00:40 WIB

Menparekraf Sambangi Desa Wisata Cikolelet, Serang

Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) melihat hasil karya para perajin yang dipamerkan di Desa Wisata Cikolelet, Serang, Banten, Sabtu (2/10/2021). Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik dari Kemenparekraf untuk kebangkitan pariwisata Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) didampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (kanan) berdialog dengan perajin emping melinjo saat meninjau Desa Wisata Cikolelet, di Serang, Banten, Sabtu (2/10/2021). Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik dari Kemenparekraf untuk kebangkitan pariwisata Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melihat warga membuat kerajinan di Desa Wisata Cikolelet, Serang, Banten, Sabtu (2/10/2021). Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik dari Kemenparekraf untuk kebangkitan pariwisata Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) berbincang dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (kanan) saat meninjau Desa Wisata Cikolelet, di Serang, Banten, Sabtu (2/10/2021). Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik dari Kemenparekraf untuk kebangkitan pariwisata Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (tengah) menyaksikan penyerahan Piagam Penghargaan Desa Wisata Indonesia Bangkit oleh Stafsus Kemenparekraf Krisnandi (kedua kanan) kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (kedua kiri) di Desa Wisata Cikolelet, Serang, Banten, Sabtu (2/10/2021). Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik dari Kemenparekraf untuk kebangkitan pariwisata Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) melihat hasil karya para perajin yang dipamerkan di Desa Wisata Cikolelet, Serang, Banten, Sabtu (2/10/2021). Kawasan tersebut meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata terbaik dari Kemenparekraf untuk kebangkitan pariwisata Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement