Kamis 19 Aug 2021 20:45 WIB

Mourinho Antusias Jalani Laga Roma Vs Trabzonspor

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Senol Gunes, Trabzon, Turki, Jumat (20/8)

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Roma Jose Mourinho tiba untuk pertandingan sepak bola persahabatan antara AS Roma dan Raja Club Athletic di Stadion Olimpiade di Roma, Italia, 14 Agustus 2021.
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Pelatih kepala Roma Jose Mourinho tiba untuk pertandingan sepak bola persahabatan antara AS Roma dan Raja Club Athletic di Stadion Olimpiade di Roma, Italia, 14 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Manajer AS Roma, Jose Mourinho menegaskan bentrokan timnya versus Trabzonspor di leg pertama play-off UEFA Europa Conference League 2021/2022 lebih dari sekadar lolos ke Liga Champions.

"Sejujurnya, laga nanti seperti bukan pertandingan play-off Conference League. Melihat kualitas kedua tim, ini sama saja seperti pertandingan Liga Champions atau Europa League," kata Mourinho dilansir Football Italia, Kamis (19/8).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Senol Gunes, Trabzon, Turki, Jumat (20/8) dini hari WIB nanti. Mourinho pun memutuskan untuk fokus pada setiap pertandingan terlebih pada partai pembuka Serie A mereka akan melawan Fiorentina.

Roma menjadi salah satu favorit juara apabila lolos ke babak grup nanti. Apalagi i Giallorossi juga memperkuat tim dengan cukup masif di bursa transfer musim panas dengan kedatangan Tammy Abraham, Rui Patricio, Matias Vina, hingga Eldor Shomurodov.

"Tim memiliki pramusim yang positif dan tidak mudah untuk membangun kembali. Skuat ini layak untuk memulai dengan kuat dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk lolos ke babak grup," sambung pelatih asal Portugal.

Partai ini jelas menjadi tantangan pertama Mourinho sebagai pelatih Serigala Ibu Kota. Pasalnya, Trabzonspor telah membuktikan kekuatan mereka dengan memimpin klasemen pertama Liga Turki setelah menang 5-1 kontrak Yeni Malatyaspor.

Selain itu, tim berjuluk Bordo-Mavililer memiliki materi pemain mumpuni seperti Gervinho, Marek Hamsik, dan Bruno Peres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement