Kamis 22 Jul 2021 18:58 WIB

MU Unggul dari Arsenal Dalam Pengejaran Ruben Neves

Ruben Neves diperkirakan akan meninggalkan Molineux pada musim panas ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ruben Neves
Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Ruben Neves

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan memimpin perlombaan dari Arsenal untuk mengejar pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Setan Merah ada di barisan pertama perekrutan Neves.

Pemain asal Portugal itu diperkirakan akan meninggalkan Molineux pada musim panas ini. Wolves kemungkinan besar akan menyetujui penjualannya dengan harga 35 juta poundsterling.

Dilansir dari laman Sportsmole, Arsenal telah dikaitkan dengan pemain berposisi gelandang ini. Namun Talksport mengeklaim Manchester United menyalip antrean bagi mantan pemain Porto ini.

Laporan tersebut juga mengeklaim, rekan satu timnas Neves, Bruno Fernandes ambil peran dalam pengejaran Neves. Dia berusaha membujuk Neves ke Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun ini mewakili negaranya di Euro 2020. Neves tercatat memiliki tiga tahun kontrak tersisa bersama Wolves.

Neves berhasil mencetak 20 gol dan sepuluh assist dari 176 penampilannya selama berseragam Wolves. Termasuk lima gol dan dua assist dari 40 pertandingannya untuk klub pada musim 2020/2021 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement