Kamis 15 Jul 2021 18:19 WIB

Kejutan di Momen Sakral Alika, Sang Ayah Kasih Kado Lagu

Rasa bahagia bercampur haru yang ada di hati seorang ayah pastinya

alika saat melakukan last dance bersama sang ayah
Foto: istimewa
alika saat melakukan last dance bersama sang ayah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ada air mata penuh kebahagian bagi penyanyi muda Alika Islamadina ketika melangsungkan pernikahannya dengan Raja Siregar. Pada momen pernikahan, ayah dari Alika secara mengejutkan memberikan kado berupa alunan lagu berbalut alunan Budapest String Orchestra.

“Bangunlah hidupmu yang baru bersama pasangan yang kau damba, cintailah dia sebagaimana kau lakukan sepenuh hatimu selama ini,” kata ayah Alika, Pramono Dewo, saat melakukan momen last dance bersama puterinya.

Sekejap saja, suasana bahagia itu berselimutkan haru. Alika tak kuasa mendekap sang ayah. Sebuah lagu berjudul Akulah Cinta Pertamamu menjadi kado yang tak akan pernah terlupakan oleh keponakan dari artis Alya Rohali ini.

Semua momen sakral itu diunggah melalui akun Instagram milik ibunda Alika, @yuanitarohali. Unggahan itu ternyata membuat baper para netizen, terutama wanita muda, ibu-ibu serta kaum bapak yang memiliki anak gadis perempuan.

“Alika sama sekali tidak diberi tahu tentang lagu yang akan digunakan untuk mengiringi last dance ini,” tulis sang bunda di akun Instagram.

Pramono Dewo merupakan pengusaha sekaligus pemimpin komunitas pengusaha muslim. Lagu yang dibuat secara khusus itu, aransemen musiknya digarap oleh musisi belia Khalisyah Isyana.

Momen sakral itu terjadi pada 27 Juni 2021 ketika Alika melangsungkan pernikahannya dengan fotografer aja Siregar di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta.

Lewat single “Akulah Cinta Pertamamu” ini, Pramono berharap bisa mewakili perasaan para bapak ketika menikahkan anak gadisnya untuk memulai kehidupan baru bersama laki-laki pilihan hatinya.  

“Bahwa seorang ayah yang selama ini membesarkan putrinya dengan penuh kasih sayang harus menyerahkan tanggung jawab pengurusan putrinya kepada laki-laki lain. Rasa bahagia bercampur haru yang ada di hati seorang ayah pastinya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement